POLRES MAJALENGKA,- Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. S.H., S.I.K., M.H menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Majalengka Periode 2020-2021 yang bertempat di Gedung Auditorium Universitas Majalengka (UNMA),Rabu (11/11/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Rektor UNMA Prof. Dr. Ir. H. Sutarman. M.Sc., Rektor 1 dan Rektor 2 UNMA, Dandim 0617 Majalengka diwakili Kasdim Mayor Inf. Sugiyono, Pengurus MPM dan BEM UNMA Periode 2020-2021 dan demisioner.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus dilaksanakan pembekalan terhadap Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Majalengka Periode 2020-2021. Dengan Pemberi materi dari Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. S.H., S.I.K., M.H menyampaikan materi Tentang Cipta Kondisi Ketertiban dan Keamanan Lingkungan. Serta Dandim 0617 Majalengka diwakili Kasdim Mayor Inf. Sugiyono menyampaikan materi Tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara.

Rangkaian Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Majalengka Periode 2020-2021 dilaksanakan dengan protokol kesehatan.”terang Kasi Humas Polsek Majalengka Kota Bripka Didi Sudani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here