Kapolres Majalengka Berikan Arahan Jajaran Anggota Sat Narkoba

  • Bagikan

Polres Majalengka, Jumat, 02 Pebruari 2017 bertempat di ruang kerja Kapolres Majalengka Pukul 08.30 WIB Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi Berikan arahan kepada seluruh Anggota Fungsi Sat Narkoba.

Dengan di dampingi oleh Kasat Narkoba Akp Darli, S. Sos dan dihadiri seluruh anggota Sat Narkoba, Kapolres memberikan beberapa petunjuk dan penekanan untuk seluruh Anggota Fungsi Sat Norkoba.

Dimana dalam pesan nya, Kapolres menyampaikan, Narkoba termasuk dalam fungsi kepolisian yang mengedepankan lini pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk itu bekerja lah secara profesional, berikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada siapa saja yg datang. Laporkan secara berjenjang apabila menemukan hal yang kurang pas agar pimpinan dapat segera mengabil langkah langkah.”

Dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Akp Darli, S. Sos menyampaikan,”Rasa Bahagia yang tidak dapat terlukis, dari seorang Kapolres yang mempunyai rasa kepedulian tinggi terhadap satu per satu anggota nya. Kami sangat berterima kasih kepada bapak karena ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bapak masih mau mengingatkan dan menegur agar kami tidak salah dalam melangkah.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *