Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda,S.I.K.,S.H.,M.Si yang baru menjabat di Majalengka terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya dengan melakukan kunjungan ke beberapa Tokoh Agama, sekaligus memperkenalkan diri.

Kunjungan Kapolres Majalengka ke Yayasan Sekolah MTS Darul Arqom bertempat di jalan Suma Majalengka Kulon disambut hangat oleh Kepala Yayasan Pondok Darul Arqom H.Ajid Yatiman dan Pengurus Yayasan Pondok Darul Arqom dan dilanjutkan ke H.Acep Saepudin selaku Ketua Persis Kabupaten Majalengka Jl.Siti Armilah Majalengka Kulon.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Majalengka tersebut didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman dan Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, Kunjungan pertama dilaksanakan pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Majalengka, Ia juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengakui, tugas maupun segala kegiatan Polres Majalengka tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan Sitkamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Majalengka,” ujar Kapolres.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda juga tatap muka dengan Para Pengurus Yayasan Pondok Darul Arqom mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan santri dan Warga Masyarakat sekitar.

Sementara H. Ajid Yatiman selaku Kepala Yayasan Pondok Darul Arqom dan Pengurus Yayasan Pondok Darul Arqom serta H.Acep Saepudin selaku Pengurus DP Persis Majalengka menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Kapolres ke para tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Majalengka.

”Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres yang telah sudi singgah di Ponpes kami yang selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, ”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here