Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Terus Pantau Vaksinasi Untuk Pelajar

  • Bagikan

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi terus meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat sekolah. Kali ini, pelajar di SMPN 1 Maja Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Sabtu Kemarin (9/10/2021).

Peninjauan terus dilakukan, mengingat saat ini pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas mulai digelar, dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan gerai vaksin Polres Majalengka hingga saat ini masih terus berjalan.

“Hari ini gerai vaksin Polres Majalengka melaksanakan vaksinasi kepada pelajar SMP Negeri 1 Maja. Setiap hari gerai vaksinasi ini secara terus menerus kami lakukan di wilayah hukum Polres Majalengka,” ujarnya.

“Para pelajar dan masyarakat sudah mulai sadar dan paham manfaat dari vaksinasi serta mulai mendatangi tempat gerai vaksin Polres Majalengka yang dilaksanakan setiap hari dilaksankan,” imbuhnya.

Akan tetapi, dirinya menekankan kepada seluruh guru dan siswa-siswi untuk selalu menaati protokol kesehatan di lingkungan sekolah, meskipun sudah mendapatkan vaksinasi. Sebab, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam menanggulangi pandemi Covid-19 butuh upaya yang ekstra dan disiplin.

“Walaupun sudah mendapatkan vaksin saya harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya pemakaian masker selama proses belajar mengajar,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *