Polres Majalengka, Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan rutinitas yang di lakukan oleh Anggota Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat guna menjaga dan menciptakan Keamanan, Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Berlalu Lintas (Kamtibselcar Lantas) sekaligus memberikan himbauan-himbauan terkait Protokol Kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Argapura Aiptu Avid Junaedi saat melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) pagi hari di depan SMP Negeri 1 Argapura Jalan raya Sukasari Argapura yang sekaligus menyempatkan memberikan himbauan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu, (21/10/2020) pagi.

Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. mengatakan bahwa kegiatan gatur lalin dilakukan sebagai bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat karena dengan kehadiran Polri masyarakat akan merasa aman dan nyaman, kemudian dengan dilakukannya memberikan himbauan terkait protokol kesehatan ini sebagai upaya dalam rangka penanganan serta memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here