Polres Majalengka, Kegiatan apel pagi anggota Polsek Cikijing dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Erick Sukandar, S.Pd., diikuti anggota Polsek Cikijing untuk penyampaian Informasi dan arahan dalam pelaksanaan tugas bertempat di halaman Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar. Kamis, (09/07/2020). pukul. 08.00 WIB.

Dilaksanakan apel pagi anggota bertujuan guna penyampaian informasi perkembangan situasi Kamtibmas dan arahan dalam pelaksanaan tugas serta menindaklanjuti kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan seluruh anggota.Polri dituntut bersikap profesional dan tugas semaksimal mungkin, pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan ditingkatkan bila ada yang belum baik segara diperbaiki selalu menjaga kesehatan dan kekompakan anggota.Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto melalui Kanit Intel Ipda Erick dalam arahannya menyampaikan,kepada seluruh anggota peserta apel tentang beberapa poin informasi antara lain persiapan dan kesiapsiagaan anggota dalam pelaksanaan tugas kedepan dan kegiatan internal kesatuan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) serta antisipasi penyebaran pencegahan Virus Corona.

Diharapkan seluruh anggota aktif dalam melakukan himbauan Kamtibmas terkait upaya pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona.Disamping itu kesiapan seluruh anggota dalam pelayanan terhadap masyarakat lebih diwaspadai tamu yang datang ke Polsek Cikijing wajib cuci tangan dulu sebelum masuk ke ruang pelayanan.Kegiatan pam rawan pagi, giat pelayanan harus benar-benar dapat dirasakan masyarakat langsung dan selalu monitor terhadap perkembangan situasi diwilayah Polsek Cikijing, tentunya seluruh anggota selalu memonitor serta mengantisipasi situasi Kamtibmas diwilayah Cikijing.Semua kebijakan perintah dan atensi pimpinan yang harus ditindaklanjuti serta pokok kesiapsiagaan anggota dalam pengawasan kegiatan masyarakat dan permasalahan sekecil apapun dimasyarakat segera dilaporkan pimpinan. Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here