Hadiri Pengangkatan Dan Pengukuhan Perangkat Desa Kulur, Kapolsek Majalengka Kota Berharap Perangkat Desa Semakin Bersinergi

POLRES MAJALENGKA, Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi,SH menghadiri Kegiatan pengangkatan dan pengukuhan Perangkat Desa Kulur yang bertempat di Balai Desa Kulur Kecamatan.Majalengka Kabupaten. Majalengka,Rabu (06/1/2021).


Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Majalengka H. Sidharta, AP.MP, Kapolsek Majalengka AKP Kustadi, S.H, Danramil Majalengka Kapten Arh Budi Agus Santoso, Kepala Desa Kulur, Ketua BPD, LPM dan PKK Desa Kulur, Babinkamtibmas Aiptu Pupung Cd, Babinsa Sertu Wahyu, Para Kasi dan Staf Kecamatan. Majalengka,Para Toga dan Tomas.


Kegiatan Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Kulur Hasan Sunarto berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Kulur, Nomor : 36 Tahun 2020 tanggal 30 Desember 2020, tentang Pengukuhan dan Penyesuaian Perangkat Desa Kulur.

Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah yaitu Yayan Irdaya (Sekdes), Hasanudin (Kasi Pemerintahan), Anwarudin (Kasi Pelayanan), Udin Samhudin (Kasi Kesejahteraan), Ai Rohayati SPD (Kaur Keuangan), Ramdhan Kawidara (Kaur Tata Usaha dan Umum), Rina Ariyanti SE (Urusan Perencanaan), Udin Wahyudin SPdI (Pelaksana kewilayahan sabtu), Maman Rumanta (Pelaksana kewilayahan ahad), Meti Kusmiati (Pelaksana kewilayahan Tarikolot), Nana Suherna (Pelaksana kewilayahan Talargedang) dan Iwan Raswan (Pelaksana Kewilayahan Cijurey).


Camat Majalengka H. Sidharta, AP.MP menyampaikan sambutannya dengan Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian Hasil Seleksi Perangkat Desa, Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik.

“Diharapkan kepada aparat Desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,”tegasnya.


Agar Aparat desa dapat mengelola Anggaran Desa Dengan Sebenar-benarnya Untuk kesejahtraan Masyarakat. Sehingga kedepan aparat Desa dapat Bekerja Team untuk medapat Hasil Kerja yang maksimal.”tutup Camat Majalengka H. Sidharta, AP.MP.

Lebih lanjut Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH menyampaikan Diharapkan kepada Aparat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif di karenakan kalian Ini adalah Pelayan Masyarakat Sama Seperti kami Pihak Polri Selaku Pelayan, Pengayom Masyarakat,”pungkasnya.


Keberhasilan Aparat Desa dengan Menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat. Maka dari itu apabila Ada permasalahan-Permasalahan mohon segera di selesaikan apabila masalah tersebut masih bisa di musyawarahkan dan kalian akan di Bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah di Tugaskan Di wilayah.”ungkapnya.


”Kami Dari pihak Polri ditugaskan atau mengawasi langsung Pengerjaan perencaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa. Sehingga diharapkan Kepada Aparat yang sudah di lantik agar Saling Membantu,”ujar Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here