POLRES MAJALENGKA,- Kepala Kepolisian Resor Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE,MH, melakukan pemantauan secara langsung situasi arus balik H+5, Idul Fitri 1438 H, pada Jumat (30/06).

Pemantau yang juga sekaligus pengecekan kesiapan personil Pos Pelayanan Operasi Ramadniya Lodaya 2017, dilakukan di Km.155 Tol Cipali Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE,MH, memasuki H+5 Lebaran, pihaknya terus melakukan pengecekan terhadap personil Pos pelayanan Ops Ramadniya, yang sekaligus memantau arus balik kendaraan pemudik menuju Jakarta yang melewati ruas Tol Cikopo-Palimanan.

“Ini kita lakukan masyarakat yang hendak kembali ke Jakarata dan sekitarnya, bisa berjalan lancar,” kata Kapolres

“Sebelumnya volume kendaraan, pada pukul 14.00 WIB, terpantau lenggeng, namun saat ini kendaraan mulai kembali ramai. Bahkan, di rest area sudah mulai padat, kami terpaksa memberlakukan sitem buka tutup karena sudah tidak tertampung,” ungkap Kasat Lantas.

Selain adanya volume peningkatan kendaraan, antrian panjang juga disebabkan para kendaraan melakukan pengisian BBM, namun situasi di rest area tersebut masih terkendali aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here