Polres Majalengka – Pagi hari ini setelah melaksanakan sholat Idul Adha, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jawa Barat kumpul di mako untuk menyembelih hewan kurban berupa satu ekor Kambing, Jumat (31/07/2020).

Setelah melaksanakan pengamanan dan sholat Idul Adha 1441 H, Personil Polsek Cikijing melanjutkan dengan kegiatannya untuk penyembelihan hewan kurban. Hadir dan ikut serta dalam giat ini Kapolsek Cikijing dan beberapa anggota terlihat sedang menyembelih hewan kurban,” ini sebagai bentuk ketakwaan kita terhadap Tuhan yang maha Esa, mengikuti perintahNya dan menjauhi laranganNya,” ucap Kapolsek Cikijing.

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini, seluruh anggota ikut ambil bagian membantu proses kurban mulai dari proses penyembelihan sampai proses pembagian kepada masyarakat sekitar yang berhak untuk menerimanya.Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto memerintahkan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk memantau masing-masing desa binaannya yang melaksanakan Sholat Idul Adha serta melakukan pengamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here