Polsek Talaga Polres Majalengka, Memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talaga untuk senantiasa tetap dalam keadaan aman kondusif dengan melakukan upaya pencegahan terhadap pelaku-pelaku tindak kejahatan, Senin dini hari 24/10/2017.

Unit Patroli Samapta Bhayangkara Jajaran Kepolisian Sektor Talaga sebagai ujung tombak Harkamtibmas senantiasa melakukan giat patroli hotspot dan dialogis di objek-objek vital seperti halnya kantor-kantor Perbankan yang berada di wilayah Talaga – Majalengka, dan beberapa wilayah yang dianggap memiliki titik kerawanan terhadap gangguan Kamtibmas. Ucap Kapolsek Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

Pada giat patroli Brigadir Tisna menyambangi pedagang kios kaki lima disekitar alun-alun talaga dan melakukan perbincangan terkait situasi kamtibmas di sekitar alun-alun talaga, selanjutnya Tisna memberikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik kios tersebut agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap peredaran uang palsu ketika melakukan transaksi jual beli dengan konsumen yang tidak dikenal, ia juga berpesan bilamana ada kejadian atau sesuatu hal yang memerlukan bantuan Kepolisian agar segera melapor ke Polsek Talaga kami siap memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan bantuan. Tambahnya.

Tribratanews Talaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here