Dekatkan Diri, Bhabinkamtibmas Bripka Dede Rohimat Lakukan Sambang Warga

  • Bagikan

Majalengka, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dede Rohimat melaksanakan sambang warga di Desa Panyingkiran Kecamatan Panyingkiran, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas juga untuk mengetahui situasi kamtibmas wilayah binaannya. Untuk mengurangi penyebaran covid 19 salah satunya harus adanya kepedulian warga terhadap penerapan protokol kesehatan itu sendiri, peran Rw dan Rt sangat utama didalam menghimbau warga untuk dapat tetap patuhi protokol kesehatan. Dengan bersama – sama melawan covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan diamanapun dapat meminimalisir ataupun mencegah dan menekan penyebaran covid 19.

Disiplin Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, kegiatan ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran covid 19 ditingkat Rt.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja menuturkan,selain himbauan protokol kesehatan bhabinkamtibmas Bripka Dede Rohimat menyampaikan tentang kepedulian keamanan lingkungan.

Sambang warga selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warganya, sekaligus untuk pengecekan aktifitas warga ditingkat Rt, tujuan lainnya adalah untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada warga,”ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *