MAJALENGKA, Sebagai wujud kedekatan dan upaya memupuk rasa kekeluargaan, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memberi perhatian terhadap para anggotanya, salah satunya mengadakan makan bersama, bertempat Di halaman Primkopol Polres Majalengka, Jum’at (7/8/2020).

Berbaur dengan anggotanya, Kapolres Majalengka duduk bersama dengan Anggota bahkan bersama tokoh agama dan masyarakat usai sholat Jumat untuk makan bersama sekaligus Program Jum’at Berkah untuk menjalin tali silaturahmi.

” Ini merupakan kegiatan rutin jumat berkah yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas pada satuan fungsinya masing-masing, ” ungkap Kapolres.

Saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sambil makan, Kapolres Majalengka memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas. Tidak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolres Majalengka.

Tidak lupa, saat pelaksanaan makan bersama Kapolres, juga mengingatkan seluruh personelnya agar selalu berpedoman pada protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini, ” ucap Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here