Polres Majalengka, Jajaran Personil Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat bersama Anggota Koramil 1703/Argapura, Satpol PP dan Pokdar Kamtibmas melaksanakan giat Cipta Kondisi melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Argapura, Sabtu, (07/11/2020) malam.

Kegiatan Cipta Kondisi melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini dalam rangka menjaga dan memelihara Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) serta memberikan himbauan antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. dalam keterangannya mengatakan bahwa giat yang digelar berupa peningkatan giat patroli mobile dan patroli dialogis diharapkan mampu mengantisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Argapura.

Sementara Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. menegaskan bahwa pihaknya akan terus menjaga Kamtibmas, Selain itu pihak Kepolisian juga tiada henti-hentinya membantu Pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Argapura ini kami himbau untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, mengingat penyebaran Covid-19 masih terus terjadi di beberapa wilayah di tanah air, pungkas Kapolsek Argapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here