Cipta Kondisi, Sat Reserse Narkoba Polres Majalengka Amankan Puluhan Botol Miras

  • Bagikan

Polres Majalengka, Jelang Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah dan menjelang pelaksanaan Asian Games, Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka melakuan razia miras dalam giat Cipta Kondisi, Rabu sore, (08/8/2018).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Ahmad Nasori,SH, dari razia yang digelar di sejumlah lokasi rawan penyebaran miras di wilayah Kabupaten Majalengka, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti 75 botol miras berbagai jenis.

“Di lokasi Warung nasi milik sdr. Nama inisial D Jln. Raya Rajagauh Leuwimunding Desa Nangerang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, kami berhasil mengamankan barang bukti miras sebanyak 75 ( tujuh puluh lima ) botol miras pabrikan berbagai merk. Selanjutnya Barang bukti miras di bawa ke mako Polres Majalengka dan di lakukan tipiring.

Tambah dia, razia miras tersebut sangat perlu di lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas pada malam takbiran idul adha dan pelaksanaan Asian Games ke XVIII yang akan dilaksanakan di bendung rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

“Peran dan dukungan masyarakat sangat diperlukan dalam ops miras dan oplosan. Jangan sungkan-sungkan, jangan ragu-ragu bila ada info tentang miras ilegal sampaikan ke kami. Dan kami jamin dan pastikan semua info kami tindak lanjuti. Hal ini sangat kami perlukan dalam menjaga kondusifitas malam takbiran,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *