Polres Majalengka – Pelaksanaan Kegiatan Program-program Unggulan Dan Inovatif Kapolres Majalengka diantaranya Program Unggulan dan Inovatif Kapolres Majalengka yaitu Polisi Cinta Anak Dan Pelajar / CINAPEL.

Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Terkait Himbauan Kenakalan Anak Remaja di Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Pada hari Jum’at tanggal 08 Mei 2020 jam 09.30 wib.

Program Unggulan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso,SH S.I.K MH yaitu Polisi Cinta Anak Dan Pelajar ( CINAPEL). Hal ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Bonang Briptu Intan Nurmala S Silaturahmi Kamtibmas kepada warganya.

Mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H. menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak agar selalu waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian tanpa ditemani orang tua/temannya, rajin beribadah, tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, hormat kepada orang tua dan guru dan rajin belajar.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus menyampaikan Edukasi mengenai Virus Corona. Diharapkan untuk senantiasa menjaga keberhasilan, baik itu kebersihan lingkungan terutama kebersihan diri sendiri dengan rutin mencuci tangan.

Virus Corona tersebut bisa kita hindari dengan penggunaan masker saat diluar rumah dan menggunakan antiseptik, menjaga kesehatan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), serta menghindari kontak fisik secara langsung. Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here