Cegah Peredaran Obat PCC, Sat Narkoba Razia Sejumlah Apotik di Majalengka

  • Bagikan

Polres Majalengka, Mencegah peredaran dan penyalahgunaan Obat terlarang Satuan Reskrim Narkoba Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Ops Narkotika, psikotropika dan kefarmasian/ zat adiktip ke sejumlah Apotik di wilayah Kabupaten Majalengka, Senin (18/9/2017).

Satuan fungsi Narkoba Polres Majalengka bersama dengan dinas kesehatan Kabupaten Majalengka Hari senin tanggal 18 september 2017 mulai jam 11.00 wib sd. Jam 16.00 wib telah di lakukan kegiatan ops narkotika, psikotropika dan kefarmasian/ zat adiktip, yang di pimpin oleh kasat Narkoba, Kbo Narkoba dan anggota narkoba sebanyak 8 personil,
Bekerja sama dengan dinas kesehatan kab. Majalengka sdr. Iman budiman, sdr. S.farm.Apt sebagai seksi perijinan pengawasan obat obatan makanan minuman, sdr. wawan setiawan, seksi kefarmasian dan sdr. Dedi mulyadi skm. seksi sumber daya manusia kesehatan.

Pemeriksaan ini kami lakukan untuk memastikan bahwa di Kabupaten Majalengka tidak beredar obat PCC yang penyalahgunaannya bisa berhalusinasi tingkat tinggi seperti puluhan remaja di Kabupaten Majalengka” kata Kasat Narkoba Polres Majalengka, AKP Darli,S.Sos

Pemeriksaan apotek tersebut dilakukan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Majalengka , seperti Apotek puji lestari, apoteker endang apt. pemilik bu endang puji alamat majalengka, Apotek kenanga apoteker : siti sutiah apt pemilik dr ega majalengka kota, apotek tursilah apoteker : yuli apt alamat pasar cigasong majalengka, apotek aquarius: perijinan apotek sedang proses pergantian apoteker ade joharudin apt, apotek jelita : apoteker : daeng karim apt pemilik: hendri djunaedi apt, apotek trijaya : apoteker: ira verawati apt pemilik Dian agus.

Seluruh apotek yang ada di Kabupaten Majalengka tersebut tidak luput dari razia petugas gabungan, hasil yang di capai Untuk obat obatan/farmasi jenis PCC tidak di ketemukan/ nihil, hanya ditemukan produksi rumahan berupa shampo utk binatang/kucing. Tungkas AKP Darli,S.Sos.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *