Polres Majalengka – Bripka Harya Wiguna, S.E. Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran melaksanakan giat patroli sambang ke Desa binaan dalam rangka jaga keamanan ketertiban masyarakat jelang menghadapi Pilkades Serentak 2021 di wilayah Kec Panyingkiran Kab Majalengka. Sabtu 9 Januari 2021.

Bripka Harya Wiguna, S.E. selaku Bhabinkamtibmas desa Pasirmuncang mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Suparnanto, S.H., S.H. melaksanakan silaturahmi kepada warga desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak sekaligus monitoring situasi kamtibmas desa binaannya guna menghadapi Pilkades serentak ditengah pandemi Covid19.

Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 sudah dekat, Dalam himbauannya mengajak seluruh elemen warga masyarakat yang akan melaksanakan hajat Pilkades untuk tetap menjaga kondusifitas.

Tingkatkan toleransi antar sesama tetangga dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Berdasarkan Surat edaran Bupati Majalengka tersebut bahwa desa di wilayah kab. Majalengka yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2021 yaitu sebanyak 127 desa. Adapun untuk kec. Panyingkiran yaitu sebanyak 6 Desa diantaranya :
1) Desa Cijurey
2) Desa Pasirmuncang
3) Desa Bonang
4) Desa Bantrangsana
5) Desa Panyingkiran
6) Desa Jatiserang

Tahapan Pilkades Serentak kab. Majalengka tahun 2021. Adapun untuk Tahap awal Pilkades serentak 2021 dimulai pada 10 Februari 2021 yaitu Pembentukan Panitia Pilkades. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here