Polres Majalengka Sektor Sukahaji–ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya. Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Bripda Siregar Bhabin Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. melaksanakan sambang dialogis dengan warga dibalai Desa Salagedang Jumat ( 16/10/2020).

Bripda Siregar menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbuan terkait Pencegahan Virus Corona, mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan 3M menggunakan masker, Prolkuhidup Bersih dan Sehat , dan men Jaga Jarak Fisik aman , mencuci tangan dengan sabun,tidak lupa pk Bhabin mengingatkan akan bahaya nya berita HOAX,ucap pk Bhabin.

Kapolsek Sukahaji Iptu H Dadang Supruadi SH menyampaikan bahwa ” melalui para petugas kepolisian khususbya Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan AKB dengan menerapkan Protokol kesehatan dalam mebcegah penularan virus covid 19,Serta bahaya berita HOAX

Di tambahkan Kapolsek mengatakan Sambang Warga Bhabinkamtibmas Hal ini sebagai upaya Polri harkamtibmas , sekaligus dengan menghimbau warga untuk menerapakn Protokol Kesehatan dalam Adaftasi Kebiasaan Baru (AKB ) Anjuran pemerintah denga untuk tidak keluar rumah jika tidak mendesak , gunakan masker saat keluar rumah dan budaya hidup bersih dan sehat merupakan cara efektif cegah penyebaran Virus Covid 19.serta berita HOAX..jelas Iptu H Dadang Supriadi SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here