Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat Brigadir Heru Zanuar Maulana melaksanakan patroli sekaligus monitoring ke lokasi titik rawan Karhutla wilayah TNGC tepatnya di Agropark Desa Cikaracak Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Senin, (03/08/2020).

Kegiatan Patroli tersebut dalam rangka memantau sekaligus memberikan himbauan terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. mengatakan bahwa saat ini sudah memasuki musim kemarau, untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya, pihaknya secara intents melakukan sambang warga sekaligus menyampaikan himbauan untuk tidak membuka hutan dan lahan dengan cara dibakar.

“Kegiatan sosialisasi karhutla ini dilakukan terus menerus dengan tujuan agar tidak terjadi kebakaran hutan atau lahan, khususnya di Wilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here