Bhabinkamtibmas Dekati Warga Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Yang Tidak Menggunakan Masker Demi Kesehatan

  • Bagikan

Polres Majalengka – Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid 19 segala upaya di lakukan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dari tingkat Markas Besar (Mabes) hingga ke tingkat terbawah yaitu Polisi Sektor (Polsek).

Menindaklanjuti hal tersebut Anggota patroli Polsek Cikijing yang selaku bhabinkamtibmas desa Cikijing melaksanakan patroli sekaligus sambang di desa Cikijing guna memberikan himbauan kepada warga yang tidak memakai masker dan tidak menerapkan pysical distancing untuk pencegahan Virus Covid 19 terutama di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/10/2021).

Bripka Achmad Supriyono bersama Briptu Pijar Hamdani, S.H., menyampaikan himbauan diantaranya, “kepada seluruh warga di harap tidak berkerumun terapkan anjuran pemerintah ikuti protokol kesehatan agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak”. Tutur Achmad.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto menyampaikan, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut mensosialisasikan upaya pencegahan mewabahnya virus Covid 19 kepada Masyarakat ujar Kapolsek Cikijing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *