Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka Inspektur Polisi Satu Sarjiyo, S.E. Didampingi Muspika Argapura dalam hal ini Camat Argapura, Danramil 1703/Argapura dan Sekcam Argapura turun langsung mengecek Posko Tanggap Darurat Covid-19 di wilayahnya, Selasa, (26/05/2020).

Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan mengontrol setiap masyarakat yang lalu lalang di wilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka agar mereka tetap terhindar dari wabah Virus Covid-19 ini.

Kapolsek Argapura mengatakan bahwa, setiap Desa di wilayah Kecamatan Argapura Alhamdulillah telah mendirikan semua Posko Tanggap Darurat Covid-19 untuk mencegah masuknya virus tersebut di wilayahnya.

Dengan itu kami Muspika Argapura sangat mendukung dan ambil bagian dengan hadir di posko-posko tersebut sambil berjaga dan ikut menyemprotkan cairan Desinfektan kepada masyarakat, ucap Iptu Sarjiyo.

Ini merupakan cara jitu untuk memutus mata rantai wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini selain dengan mengurangi aktifitas di luar rumah dan melakukan pola hidup sehat sesuai dengan anjuran kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here