Polres Majalengka – Dengan mengikut Protokol kesehatan WHO pengenakan masker, Anggota Kepolisian Polsek Panyingkiran Pada hari Jum’at tanggal 24 Juli 2020 sekitar pukul 08.00 Wib bertempat di halaman Kantor Kec. Panyingkiran Kab. Majalengka dilaksanakan Senam Raharja tingkat Kecamatan Panyingkiran tahun 2020.

Tujuannya adalah untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Panyingkiran Polres Majalengka dengan unsur Muspika Kecamatan, sekaligus meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh dalam pencegahan COVID – 19.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H, Waka Polsek Panyingkiran Iptu M ABAS, anggota Polsek, Camat Panyingkiran Sdr. YUYUS KUSMAYA S.Sos, beserta staf jajarannya.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H, mengatakan Senam Raharja sudah terjadwal dilaksanakan setiap hari jumat.

Kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan, dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara Polsek dengan unsur Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Panyingkiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here