POLRES MAJALENGKA, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Maja Polres Majalengka Brigadir Sahabudin, membagikan langsung bantuan sembako dari Polres Majalengka sebagai bentuk peduli dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Maja, Jumat, (08/05/2020).

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat Maja yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh oleh bantuan dari Pemerintah.

Kegiatan kemanusiaan ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, didampingi oleh Perangkat Desa Tegalsari Kecamatan Maja, memberikan sembako terhadap warga yang terdampak covid 19. diantaranya, Sdri Lina Rosalina penduduk desa Tegalsari

Kapolsek Maja Polres Majalengka Iptu Asep Saepudin. menjelaskan bahwa penyaluran bantuan ini dilaksanakan secara langsung ke lapangan Door to Door ketiap rumah warga yang kurang mampu yakni warga binaan Polsek Maja.

Warga yang menerima bingkisan sembako dari Polres Majalengka sebanyak 36 bungkus, yang kemudian di bagikan ke Desa-desa di Kecamatan Maja dengan kriteria warga yang benar benar membutuhkan bantuan.

Disamping itu, Kapolsek Maja juga mengingatkan kepada masyarakat penerima manfaat untuk tetap menjaga kebersihan diri, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik serta memakai masker mengingat adanya wabah Covid-19 atau Corona yang mengancam keselamatan jiwa.

Masyarakat diimbau untuk tidak panik namun tetap waspada, patuhi setiap anjuran pemerintah demi keselamatan diri dan keluarga, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk peduli dengan keamanan wilayah agar tercipta situasi kamtibmas yang selalu kondusif”, ungkap Kapolsek..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here