POLRES MAJALENGKA. Polsek Kadipaten Polres Majalengka. Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Covid -19, anggota Polsek Kadipaten melaksanaan kebersihan dan Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Markas komando (Mako) serta melakukan cuci tangan dengan menggunakan Sabun Anti Seftik. Jum’at, 29/05/2020.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto, SH. mengatakan bahwa kegiatan kebersihan dan penyemprotan Disinfektan serta Cucu tangan dengan Sabun Anti Seftik lingkungan kerja Mako Polsek Kadipaten sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh anggota setiap hari, namun saat ini dengan beredaranya Virus Covid -19, maka lebih ditingkatkan lagi kebersihanya guna mencegah berbagai macam penyakit terutama Virus Covid – 19 yang sedang mewabah saat ini.

Kegiatan tersebut, di harapkan dapat menjadi kebiasaan bagi semua anggota Polsek Kadipaten baik di lingkungan tempat kerja maupun di sekitar lingkungan tempat tinggalnya, Ujar Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here