POLRES MAJALENGKA,- Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto pimpin pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan bersama Koramil 1701/Majalengka,PMI Majalengka,stikes Majalengka dan BPBD Kabupaten Majalengka di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka diantaranya Masjid Jami Syiarulmuslim Desa Sidamukti, SMK PUI Majalengka,STAI PHI Majalengka,dan Ponpes Al-Islah Majalengka.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto menyampaikan Penyemprotan disinfektan yang tujuannya guna mengantisipasi dan pencegahan terhadap penularan virus corona (Covid 19).

Waka Polsek Majalengka Kota juga menghimbau kepada para masyarakat menghindari keramaian,jangan berkumpul, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan,tetap dirumah dan jangan lupa tetap cuci tangan untuk meminimalisir penyebaran virus corona,”tutur IPTU Agus Purwanto.

1 KOMENTAR

  1. Selamat Pagi, Bapak/lbu yang terhormat. Nama Saya Lina. Saya ingin bertanya mengenai peraturan
    yang tertulis di Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19). Barusan saya mendapatkan surat ini dari teman saya. Selama libur sekolah, saya membantu anak-anak sekitar 6 sampai 10 orang kadang lebih dirumah saya untuk mengerjakan PR mereka.Karena setelah saya
    amati anak2 banyak yang tidak mengerjakan tugas dari Guru mereka & orang tua mereka membiarkan mereka jajan & bermain bebas.Karena prihatin Jadi saya membantu mereka agar bisa menyelesaikan tugas dari Guru mereka selama libur sekolah. Sebenarnya orang tua mereka ingin anaknya les ditempat saya tapi karena saya prihatin dengan banyaknya PR yg belum dikerjakan, jadi saya memutuskan untuk membantu & membimbing menyelesaikan PR mereka dulu setelah itu baru memberikan materi les. Apakah kegiatan saya ini termasuk didalam peraturan ini Pak/Bu?
    jika iya mulai besok saya akan memberhentikan kegiatan saya bersama anak2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here