Alhamdulillah Anggota Polsek Jatiwangi Bantu Anak Hilang

  • Bagikan

POLRES MAJALENGKA – Bermula dari adanya laporan dari Media Sosial tentang anak hilang, yang mana dilaporkan dari Media Sosial melalui Instagram mengaku telah hilang seorang perempuan An. Yulianti/Yuli, dengan kondisi fisik Tuna Rungu lokasi terakhir meninggalkan rumah di Jakarta timur, Kp Ambon Jalan Langit-langit No.8 Rawasari Jakarta timur dan meminta bantuanya agar menghubungi nomor telepon 085863593585/085659302928/0816628259, Jumat (21/7/2017).

Menurut penuturan Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei,SPd,SH melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H.Yahya, bahwa berita di Medsos melalui Instagram dari Pihak Kepolisian Polsek Jatiwangi Polres Majalengka tanggap langsung mencari Informasi dan melakukan pencarian terhadap seorang perempuan yang hilang yang mana anak tersebut pergi dan tidak pulang-pulang.

Kapolsek kemudian memerintahkan anggotanya untuk mencari anak tersebut ke daerah-daerah yang ada diwilayah hukum Polsek Jatiwangi. Seteleh melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian, akhirnya anggota Polsek Jatwangi berhasil menemukan anak tersebut di sekitaran Wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Setelah ditemukan anak tersebut menghubungi keluarganya melalui No Telepon yang tercantum di Media Sosial Anak hilang sudah ditemukan oleh polsek Jatiwangi Polres Majalengaka dan pihak keluarganya akan menjemputnya di Mapolsek Jatiwangi. Pungkas Kapolsek Kompol H.Yahya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *