POLRES MAJALENGKA,- Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH dampingi Anggota Posyan Ops Ramadniya memantau Arus Balik H+5 Idul Fitri 1438H di malam hari dalam perjalanannya saat melihat masyarakat berjibaku mendorong mobil Salah seorang warga yang amblas di bahu jalan tepatnya di Km 164 Tol Cipali, 30/6/2017).

Kapolres Majalengka bersama Anggota mengarahkan kendaraannya ke Kendaraan yang amblas di bahu jalan Tol Cipali tersebut tanpa Sungkan, tanpa ragu-ragu jika untuk kebutuhan masyarakat, Kapolres Majalengka bersama Anggota segera membantu masyarakat yang kendaraannya amblas tersebut.

Dengan upaya tidak sia sia karena ban kendaraan tersebut agak sedikit gundul licin lumpur bercampur rumput di bantu dengan bongkahan batu-batu kecil di taruh di bawah ban selanjutnya mobil tersebut berhasil keluar dari bahu Jalan Tol Cipali Km 164.

Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto memberikan saran dan masukkan kepada pengemudi mobil tersebut agar lebih berhati-hati dalam mengendari mobil disaat cuaca hujan atau setelah hujan karena permukaan badan jalan yang licin dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun pengendara lain.

Dengan kejadian tersebut Supir tersebut berterima kasih atas saran dan masukkan yang diberikan Kapolres Majalengka dan bantuan yang diberikan sehingga masyarakat tertolong dan dapat menjalankan Arus Balik (aktivitasnya) kembali.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH kepada anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran selalu ringan tangan menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok polisi penolong, tanpa pamrih karena masyarakatlah kita terbentuk sebagai Sosok Polisi yang handal. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa membantu sesama.

Lebih lanjut Kapolres Majalengka memerintahkan kepada seluruh anggota bahwa harus peka dan tanggap terhadap situasi lingkungan sekitar, menolong atau membantu masyarakat salah satu tugas pelayanan Kepolisian pada saat dan situasi apapun, membantu dan menolong masyarakat dengan hati tulus dan penuh keikhlasan. Masyarakat berharap dari kegiatan tersebut Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.Pungkas Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here