Kapolsek dan Anggota Polsek Cikijing Mengikuti Binrohtal Terpadu Secara Virtual

  • Bagikan

Polres Majalengka, Polsek Cikijing Polres Majalengka disamping sehari hari melaksanakan tugas kesekretariatan, juga melaksanakan tugas lain mengikuti Binrohtal, pada hari Kamis (09/09/2021).

Binrohtal terpadu Polda Jabar dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dalam situasi pandemi Civid-19, secara Zoom Meeting, dipimpin Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto serta diikuti oleh 6 (enam) orang anggota.

Namun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini siraman rohani pun dilakukan melalui Virtual conference. Bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Cikijing telah dilangsungkan giat Binrohtal Virtual dengan aplikasi Zoom Meeting secara langsung dari Polda Jabar.

Anggota Polsek Cikijing mendapatkan kesempatan mengikuti siraman rohani tersebut.

Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengungkapkan, “program positif seperti ini layak untuk kita banggakan, selain kita berdinas kita juga perlu siraman rohani sebagai landasan kita dalam bekerja di lapangan,” pungkasnya.

Usai kegiatan pengajian para anggota pun melaksanakan kegiatan kedinasan rutinnya di masing masing wilayah hukum Polres Majalengka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *