Ultimate magazine theme for WordPress.

Menggandeng Cak Imin selaku calon wakil presiden Anies ternyata penting

0

Menggandeng Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin selaku calon wakil presiden (cawapres) calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan ternyata penting.

Pasalnya, berdasarkan survei opini publik Politika Research and Consulting (PRC), elektabilitas Anies Baswedan di Jatim usai berpasangan dengan Cak Imin melonjak 18 persen.

Baca juga: Prabowo Vs Ganjar Vs Anies Berkuasa di Parlemen

Hal ini semakin membenarkan pentingnya berkolaborasi dengan tokoh seperti Muhaimin Iskandar di Jawa Timur, meski tentu harus bekerja lebih keras, kata pengamat politik Refly Harun.

Meski begitu, tim pemenangan Anies-Cak Imin masih harus bekerja lebih keras, ditambah kini Partai Demokrat telah bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Refly Harun mengatakan, koalisi Prabowo merupakan koalisi orang-orang kaya, karena di dalamnya terdapat Partai Golkar, Gerindra, PAN, dan kini Demokrat, ditambah kekayaan pribadi masing-masing petingginya.

Apalagi Demokrat akhirnya bergabung dengan Prabowo Subianto, jadi bisa dibilang ini koalisi orang-orang kaya, jadi koalisi Prabowo adalah koalisi orang-orang kaya, koalisi partai-partai kaya, katanya, dikutip populis.id dari YouTube Refly Harun, Selasa (19/9).

Artikel ini awalnya muncul di populis.id

Leave A Reply