Ultimate magazine theme for WordPress.

Gardu Induk Ganjar Jawara Banten Resmikan Posko Penghuni Komunitas Ojol di Maja

0

Polres Majalengka- Sukarelawan Gardu Induk Ganjar Jawara Banten meresmikan posko penampungan komunitas ojek online di Jalan Raya Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Minggu (17/9/2023).

Koordinator Utama Gardu Induk Ganjar Juara Banten Agus S Kobra mengatakan, sentuhan bantuan ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk memberikan manfaat di setiap kehadirannya. Gardu Induk Ganjar.

“Alhamdulillah, hari ini kami meresmikan posko untuk rekan-rekan pengemudi ojek online di Maja Lebak. Kami memberikan bantuan berupa posko dan satu unit peralatan kompresor untuk tambahan udara,” kata Agus.

Baca juga: Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Seharusnya hari ini adalah hari ulang tahunmu yang ke-44

Sukarelawan Gardu Induk Ganjar, kata Agus, akan terus berkomitmen menyerap aspirasi seluruh lapisan masyarakat. Tidak hanya bagi para tukang ojek, pedagang dan petani, namun bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus sebagai sosialisasi kepada sosok tersebut Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 pun mendapat sambutan hangat dari para peserta. Apalagi, sudah lebih dari empat tahun komunitas Gabungan Ojek Online (GOS) Maja berdiri, baru kali ini mereka menerima bantuan.

“Alhamdulillah mereka sangat antusias dan sangat mengapresiasi karena komunitas driver ojek online ini sudah ada selama empat tahun, hampir lima tahun, dan baru pertama kali menerima bantuan,” kata Agus.

Baca juga: Ecky Listiantho Lolos Hukuman Mati, Korban Mutilasi Keluarga Angela Hendriati Tak Terima

“Tentunya mereka sangat antusias dan sangat mengapresiasi, karena mereka sudah berkomitmen bulat untuk mendukung Pak Haji. Ganjar Pranowo pada tahun 2024,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan Iip Gunawan, Perwakilan Komunitas Maja Online Ojek Association (GOS).

Iip mengungkapkan, sebelum adanya bantuan, ia dan rekan ojol lainnya tidak memiliki shelter untuk melindungi dari hujan dan panas.

Baca juga: Amanda Soemedi Bey Machmudin Bertekad Percepat Program PKK Jabar

Setelah bantuan diberikan, mereka merasa sangat terlindungi karena mempunyai tempat yang nyaman untuk berkumpul menunggu pesanan.

Artikel ini awalnya muncul di www.pojoksatu.id

Leave A Reply