Polres Majalengka, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point setiap hari dititik titik rawan lakalantas di Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jumat, (28/02/2020).

Kegiatan Strong Point tersebut secara rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Cikijing setiap harinya dimulai pukul 06.30 S/d jam 07.30 wib, hal ini untuk mengurai kemacetan dipagi hari serta agar masyarakat dapat melaksankan aktifitasnya dengan lancar.

Seperti terlihat dijalan poros Kec Pallangga, tiga orang personil tengah melakukan pengaturan lalulintas yang dipimpin langsung KSPK Polsek Cikijing Bripka Hengki Wira. Tujuannya untuk mengurai kemacetan lalulintas.

Ditemui dilokasi KSPK Polsek Cikijing Bripka Hengki Wira yang sedang melakukan strong point menjelaskan kegiatan strong point ini rutin kami lakukan setiap pagi hari, guna memperlancar arus lalulintas, setiap personil diturunkan dititik titik jalan untuk pengaturan. Tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, mengatakan dengan dilaksanakan Strong Point ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas, melalui kegiatan Strong Point ini akan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas di Jalan Raya khusunya di wilayah hukum Polres Majalengka dan jajaranya, dengan demikian Polri telah melaksanakan tugas pokok dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Terang Kapolsek Cikijing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here