Polres Majalengka, Kepolisian Resor Majalengka menggelar acara FGD (Forum Group Discussions) penegakan hukum dalam pelanggaran Pemilu Kepala Daerah Cagub/Cawagub dan Cabup/Cawabup bertempat di Aula Rumah makan Nera Kabupaten Majalengka, Jumat (6/4/2018).
.
Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi, Kasat Reskrim Akp Rina Perwitasari, SH, SIk, Kasat Binmas Akp Kustadi, SH, Ketua Panwas H Agus Asri Sabana SAg MSi dan dihadiri Panwas cam, Kanit Binmas Polsek Jajaran, Mahasiswa dan Awak media sebagai peserta Forum Group Discussion.

Polri selaku alat penegak hukum, pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat senantiasa dituntut dapat menanggulangi setiap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya peran aktif kegiatan akselarasi dalam hal meningkatkan kebersamaan dan melakukan pembinaan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dengan melaksanakan kegiatan Fokus Group Discussion ( FGD ) untuk menggali permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat yang belum diselesaikan oleh masyarakat yang berdampak kepada ganguan Kamtibmas dan dalam kasus tertentu dapat menjadi konflik sosial.

Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi berharap Masyarakat khususnya dapat memahami dan mengerti pentingnya menjaga kerukunan antar masyarakat dan taat hukum agar lingkungan tetap kondusif dan terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan tentram di lingkungannya.

Masyarakat dapat memahami bahwa Kepolisian secara umum dan khususnya Sat Binmas Polres Majalengka adalah bagian dari masyarakat sehingga perlu adanya kerja sama dan peran serta masyarakat dalam menjaga kerukunan antar mayarakat dan Sitkamtibmas di wilayah masing-masing.

Kepolisian Resor Majalengka selalu berusaha untuk menjadi pelopor yang inovatif dan kreatif dalam meningkatkan kerja sama terhadap masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Majalengka terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here