Polres Majalengka, Pagi ini Senin (12/08/2019) Bhabinkamtibmas Desa Sunalari Polsek Cikijing yang merupakan jajaran Polres Majalengka Brigadir Cepi Angga Wijaya jadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 1 Kasturi Desa Kasturi Kecamatan Cikijing.

Siswa-siswi terlihat dengan semangat mengikuti kegiatan rutin upacara bendera, selain siswa-siswi yang mengikuti upacara bendera para guru juga ikut serta dalam upacara bendera tersebut.

“Kegiatan upacara ini bertujuan untuk melatih mental yang baik, jiwa yang kuat dan disiplin yang tinggi serta memotivasi, menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, mendidik menjadi pemimpin, serta sikap patuh terhadap hukum kepada para generasi penerus bangsa”. Ungkap Brigadir Cepi Angga Wijaya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. melalui Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para siswa agar lebih semangat belajar, meningkatkan iman dan taqwa, menghindari narkoba dan mematuhi aturan lalu lintas”. Ucapnya.

Kapolsek Cikijing AKP Toto Sumarto, menambahkan kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara di sekolah adalah giat rutin guna mendidik, membentuk kedisiplinan anak-anak kita, kemudian menjalin kedekatan dengan siswa siswi”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here