Polres Majalengka, Kegiatan tatap muka atau Door to Door System (DDS) Polsek Argapura Polres Majalengka yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aiptu Iyan Supiadin bersama dengan Aipda Deni Sutikno terus di tingkatkan dalam rangka menciptakan situasi lingkungan yang kondusif, aman dan tertib.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Argapura dan Kanit Intel mendatangi Kepala Desa Sagara Kecamatan Argapura yakni Sdr. Udin, BSC yang kemudian menjalin komunikasi dan koordinasi.

Selanjutnya Aiptu Iyan dalam tatap mukanya mengajak kepada Kepala Desa Sagara untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Perlu kita ketahui bahwa anjuran Pemerintah saat ini adalah semua umat Islam dianjurkan untuk melakukan ibadah di rumah masing-masing demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain itu di himbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik yang di khawatirkan menambah penyebarannya.

“Kami mengharap kepada Kepala Desa untuk berada dalam barisan kami menghimbau kepada masyarakat di Sagara supaya melaksanakan ibadah di rumah saja, harapannya agar terhindar dari Covid-19, kami juga menghimbau dan meminta kepada Kepala Desa untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya tidak mudik,” ungkap Aiptu Iyan.

Kanit Binmas menambahkan, untuk kegiatan siaga di Posko Covid-19 kami harap tetap dilaksanakan, pantau warga yang keluar masuk dari dan ke desa ini, jelasnya.

Kegiatan yang di laksanakan oleh personil Polsek Argapura Polres Majalengka ini disambut baik oleh Kepala Desa dan selanjutnya akan berkomitmen mendukung anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here