Polres Majalengka-, Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPDA Wili Rukwili didampingi Kanit Sabhara Aiptu Saripudin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Para Lurah dan Perangkatnya yang berada di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (16/1/2020).

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan ujung tombak Kepolisian untuk menyerap informasi dan keluh kesah serta untuk mendekatkan Polisi dengan instansi kelurahan dan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

Disaat dikonfirmasi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Wili Rukwili mengatakan, pihaknya mengajak pejabat Pemerintahan beserta perangkatnya untuk bekerjasama membantu tugas Polri di desa ,Kelurahan maupun dimasyarakat, karena Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa kerjasama dengan instansi lain dan masyarakat.

“Apabila ada gangguan kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Polsek Majalengka Kota sehingga tetap tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujar IPDA Wili Rukwili.

Sementara itu, Lurah Sindangkasih Bapak Eje Sumarja menyambut hangat Waka Polsek dan Kanit Sabhara yang berkunjung di kantornya.

“Kami dari kelurahan sangat mengapresiasi jajaran Polsek Majalengka Kota untuk menjalin silaturahmi dengan kelurahan Sindangkasih dan masyarakat, sehingga dapat mempererat hubungan kita ke depan, demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”tutur Eje.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here