POLRES MAJALENGKA – Dalam rangka Mewujudkan pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM Polres Majalengka Pelaksanaan Kegiatan Program-program Unggulan Dan Inovatif Kapolres Majalengka diantaranya Program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu).

Program Unggulan Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, SH,S.I.K, MH yaitu Program Gerakan Polisi Cinta Umat ( Gincu), Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sepat Brigadir Rizky dan Brigadir Abdul silaturahmi dengan Ustadz Nazarudin tokoh Agama Desa Sepat Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.Rabu (01/04/2020)

Maksud dan tujuan silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya Tokoh agama serta bilamana di wilayah nya ada gangguan Kamtibmas cepat melaporkan kepada kami untuk segera di tindak lanjuti.

Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso, SH, S.I.K, MH melalui Kapolsek Sumberjaya AKP M. Simangunsong, SH mengatakan silaturahmi dengan tokoh agama untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan menjadi mitra serta bersama – sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga harapannya Program Unggulan Kapolres yaitu Program Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu) dapat dilaksanakan dengan maksimal”, Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here