Polres Majalengka – Ditengah tengah kesibukan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota polri, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka AKP Toto Sumarto bersama anggota Polsek Cikijing tidak melupakan Perintah Agama untuk melaksanakan Sholat jumat di Masjid Al Atiin Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing. Jum’at (08/11/2019) pukul. 11.40 wib.

Personil tersebut melaksanakan giat JUMLING (Jum’at Keliling), yakni dengan beribadah sholat jumat bersama warga, setelah jumat sebelum nya melaksanakan sholat jumat di masjid yang ada di kecamatan Cikijing (Jumling), kegiatan jumling adalah kegiatan rutinitas anggota Polsek Cikijing setiap hari jumat. Dan kegiatan dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Kapolsek Cikijing AKP Toto Sumarto menerangkan, ”Kehadiran Anggota Polri khususnya Polsek Cikijing ditengah masyarakat diharapkan dapat mendekatkan dan meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat serta sebaliknya, Masyarakat bisa mendukung tugas-tugas Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here