Polres Majalengka – Kepedulian Kanit Intelkam Polsek Cikijing Polres Majalengka Ipda Erick Sukandar, S.Pd., bersama Kasium Bripka Supriyanto terhadap generasi penerus sudah tidak diperlu dipertanyakan lagi, salah satu langkah dan wujud nyata kepedulian Kanit Intelkam Polsek Cikijing terhadap perkembangan generasi penerus adalah secara rutin melakukan kegiatan sambang terhadap sekolah sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Cikijing, guna melakukan pembinaan terhadap para siswa siswi maupun terhadap para guru, Selasa (08/10/2019).

Kegiatan Kanit Intelkam Polsek Cikijing dalam kegiatan sambang dan dialogis di SMAN 1 Cikijing tersebut titip pesan kepada kepala sekolah Cikijing tentang antisipasi adanya pencurian khususnya pencurian komputer dan alat-alat sekolah lainnya.
“Agar waspada terkait terjadinya pencurian, Barang barang inventaris kantor dan kedepan untuk membantu pengawasan agar lebih di optimalkan pengawasan melalui system elektronik yang telah dipasangkan dengan kamera pengawas CCTV.” ungkap Kanit Intelkam Polsek Cikijing IPDA Erick Sukandar, S.Pd.

Sesuai atensi dari Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cikijing AKP Toto Sumarto menyampaikan agar guru sekolah maupun para murid menghindari bahaya narkoba juga pengaruh radikalisme di kalangan kaum muda.
“Saya berpesan kepada kepala sekolah untuk selalu menyampaikan kepada murid untuk tolak dan tangkal paham radikalisme, serta bahaya narkoba di sekolah,” pungkas Kapolsek Cikijing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here