Polres Majalengkja,- Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Brigadir Waryo melaksanakan sambang Desa dan tak bosan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berada di wilayah binaanya Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Sabtu (12/10/2019).

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas warga agar dapat menyampaikan kepada warga didesanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Majalengka Kota untuk lebih meningkatkan peran serta Masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas disekitar lingkungannya masing-masing.

“Kami sangat berharap kerjasama dan peran serta Masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke kantor Polsek Majalengka Kota”, Harap Brigadir Waryo.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH menuturkan Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa,“tuturnya.

“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat”,ungkap AKP Kustadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here