Polres Majalengka – Sebagai wujud syukur Hari Bhayangkara yang ke 73, Polsek Panyingkiran Polres Majalengka menggelar syukuran disertai dengan doa bersama di Mako Polsek Panyingkiran, Kamis 11 juli 2019.

Tepat jam 10.00 Wib, Bertempat di halaman samping Polsek Panyingkiran berlangsung Syukuran Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, dipimpin Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto,SH, didampingi Waka Polsek Panyingkiran IPDA Aris S, yang dihadiri Camat Panyingkiran diwakili Sek Cam Panyingkiran OO TAUFIK, Kapolsek Cigasong AKP ROMDONI ,S.H, Kapolsek Maja Iptu MULYONO, Kapolsek Argapura Iptu SARJIO, S.H, Ipda SUPARMO, Kasi Tantrib kecamatan Panyingkiran Sdr.ABDUL AZIZ, Kades Karyamukti Sdr.MOH BENYAMIN KHAN, Kasi / Staf Kecamatan Panyingkiran, Aparat desa mewakili 8 Kades kecamatan Panyingkiran, dan Personil Polsek Panyingkiran, Koramil Kadipaten, Ketua Bhayangkari serta anggota, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta tamu undangan masyarakat lainnya.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP H Sukanto,SH mengatakan dilaksanakannya kegiatan syukuran dan doa bersama Ini merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 73.

Sekaligus Kegiatan Halal Bihalal dan Sinergitas Tiga Pilar Polsek-Koramil-Kecamatan Panyingkiran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Polsek Panyingkiran diselenggarakan dengan maksud Menjalin Silaturahmi Tiga Pilar dan syukuran HUT Bhayangkara ke-73.

Mengucapkan terima kasih kepada personil Polri Jajaran Polsek Polres Majalengka, prajurit TNI Koramil Kadipaten serta Masyarakat Kabupaten Majalengka atas kerjasama dan perannya dalam mewujudkan keamanan Wilayah khususnya wilayah Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif. Mudah-mudahan Polri makin dicintai oleh masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat. Pungkas AKP H Sukanto,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here