POLRES MAJALENGKA-, Salah satu cara Polsek Majalengka Kota Bersama Sat Lantas Polres Majalengka, menjamin kelancaran arus lalu lintas dalam mengurai kemacetan, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas. Terlihat pagi ini anggota Polres dan Polsek Majalengka Kota berdiri disetiap persimpangan di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Kamis (5/12/2019).

Dalam kegiatan ini terlihat personel Polsek Majalengka Kota bersama Sat Lantas Polres Majalengka melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan kegiatan pengaturan ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi anggotanya, karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan.

“Selain untuk mencegah kemacetan, giat pengaturan ini juga untuk menciptakan ketertiban pengguna kendaraan bermotor di jalan raya,” kata Kapolsek.

Terutama bagi para orang tua yang mengantar anaknya ke sekolah. Ada beberapa titik yang menjadi konsentrasi gatur pagi meliputi Jalan KH.Abdul Halim dan di Depan Sekolah,”tutur AKP Kustadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here