polres Majalengka, Menjelang pelaksanaan Asian Games TNI Polri selalu bersinergi dalam hal ini Anggota Polsek Jatitujuh Polres Majalengka bersama Kormail Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka melaksanakan Patroli malam di Lokasi Asian Games, Sabtu malam (18/8/2018).

Polres Majalengka bersama Kodim 0617/Majalengka dan Instansi terkait selalu bersinergi dan bekerjasama menciptakan rasa aman, tertib, tentram, dan damai dilingkungan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bersama antara lain, patroli, monitoring, dan jaga di titik-titik keramain.

Malam ini Anggota Polsek Jatitujuh bersama Koramil Jatitujuh melaksanakan patroli malam ke tempat raean kamtibmas seperti, tempat-tempat ibadah, Pasar, Bank, Sekolah, Perkantoran, Kontrakan, Kost-kostan dan daerah pemukiman warga khususnya di lokasi asian Games venoe canoe slalom Bendungan rentang Jatitujuh guna mengantisipasi serta mempersempit ruang gerak teroris dan kelompok-kelompok radikal.

Anggota Koramil Jatitujuh bersama anggota Polsek Jatitujuh secara kompak, dan bekerjasama menciptakan rasa aman, tertib, tentram, dan damai dilingkungan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bersama antara lain, patroli, monitoring, dan jaga di titik-titik keramain khususnya dilokasi Asian Games guna mengantisipasi serta mempersempit ruang gerak teroris dan kelompok-kelompok radikal.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi mengatakan Polres Majalengka dan Polsek Jajaran bersama Kodim 0617/Majalengka dan Koramil Jajaran selalu siap dan sigap dengan segala hal yang ada diwilayah Kabupaten Majalengka.
“Institusi TNI selalu bekerjasama dan kompak dengan rekan kami baik dari Polres mauoun dari Polsek Jajaran dalam menjaga keutuhan NKRI, menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Majalengka, dan memberikan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here