POLRES MAJALENGKA-, Untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan juga kondusif Pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota Resor Majalengka bersama Koramil 1701/Majalengka mengawal Kegiatan Audensi LSM GMBI KSM Majalengka yang bertempat di Kantor Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (4/12/2019).

Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Kegiatan Audensi antara LSM GMBI KSM Majalengka dengan Pemerintahan Kecamatan Majalengka dipimpin langsung Oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi bersama Danramil 1701/Majalengka Kapten Arh Masnun bersama jajarannya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan Kegiatan pengawalan dan pengamanan dalam kegiatan Audensi dari LSM GMBI KSM Majalengka ini kami lakukan sebagai pelayanan kepada kegiatan Masyarakat,”pungkasnya.

Kegiatan audensi tersebut diikuti oleh 25 (dua puluh lima) orang anggota LSM GMBI KSM Kecamatan Majalengka dengan penanggung jawab Ketua LSM GMBI KSM Kecamatan Majalengka Wanti Riswanti, sekretaris Yayan M Yusuf dan pengamanan Idik Carsidi dan secara khusus perwakilan diterima langsung oleh Camat Majalengka Andik Sujarwo, AP.MP didampingi Kasubag PEP Kecamatan. Majalengka Dodi Rahmat Yanuar A.Md dan Kepala Kelurahan Munjul Samroji.

Kapolsek juga menekankan akan memberikan pengamanan, pelayanan secara humanis, serta akan berupaya untuk menjembatani berdialog secara baik, bagaimanapun kedua belah pihak adalah mitra Polri, Alhamdulillah Sampai Kegiatan selesai berjalan dengan Aman,Tertib dan lancar,”tutur Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here