Polres Majalengka, Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd, SH didampingi Kapolsek Sumberjaya Akp Simangungsong melaksanakan kegiatan anjangsana ke Pondok Pensanteren (Ponpes) Irsyadul Asroriyah Assafiah bertempat di Blok Santana Rt 02/01 Desa Rancaputat Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Jumat (23/3/2018).

Anjangsana Waka Polres Majalengka bersama Kapolsek Rajagaluh dalam rangka silaturahmi Kamtibmas disambut baik oleh KH. SOBIIS ASROR selaku Pimpinan Ponpes Irsyadul Asroriyah Assafiah bertempat di Blok Santana Rt 02/01 Desa Rancaputat Kecamatan Sumberjaya.

“Dengan adanya pendekatan terhadap tokoh masyarakat ataupun tokoh agama seperti ini diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Majalengka” terang Waka Polres Kompol Ijang Syafei, SPd, SH.

Dengan silaturahmi tersebut Waka Polres Majalengka juga dapat secara langsung mendengarkan permasalahan yang terjadi dari para tokoh, gejolak apa yang tengah terjadi di masyarakat sehingga kemudian dapat dicarikan pemecahan setiap permasalahan yang terjadi.

“Dengan adanya keberagaman yang kita miliki di negeri Indonesia ini jangan sampai ada perpecahan diantara sesama, kita tetap harus jaga NKRI tetap jaya” dan
Waka Polres mengajak “Ayo Bijak Gunakan Media Sosial, dan Stop Sebar Berita Hoax” serta ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here