Polres Majalengka, Pada hari Kamis tanggal 24 Mei 2015 pukul 06.30 Wib telah di laksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Kegiatan Apel Kesiapan di bagi menjadi 2 diantaranya sebagai Berikut Pelaksanaan Apel Di Halaman Mapolres Majalengka di pimpin oleh Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Safei S.Pd., S.H terdiri dari personil yang melaksanakan Tugas Pengamanan di Wilayah Panyingkiran sampai dengan Polsek Sindangwangi Meliputi Pengamanan Jalur, Pengamanan Taman Dirgantara Munjul dan Pengamanan Gedung GGM Majalengka.

Pelaksanaan Apel Kesiapan di Halaman KSO Area Bandara Internasional Jawa Barat di pimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede S.H terdiri dari Personil Yang melaksanakan tugas Pam di Polsek Kadipaten sampai dengan Polsek Kertajati Meliputi Pam Jalur, Pam Area Bandara Internasional Jawa Barat ( BIJB ), Pam Pasar Kadipaten, Pam Mesjid Al Farid A-Rohman desa Pakubeureum Kec Kertajati.

Personil pengamanan Polri Terdiri dari 523 Personil Polres Majalengka beserta jajaran, 2 Pleton BKO Polres Indramayu, 1 Kompi BKO Brimob Den C Cirebon, 1 Unit Jibom Gegana BKO Brimob Cikeruh, Dengan kesuluhan Jumlah sebanyak 693 Personil. Kegiatan Apel selesai Pukul 07.00 Wib selanjutnya Personil dibubarkan untuk langsung menempati Ploting Pengamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here