Polres Majalengka, Polsek Kadipaten telah menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan sworang Pria tidak bernyawa di Kamar Penginapan E, Blok Cihaliwung, RT.005/RW.005, Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Kamis, 11/1/2018 Jam 18.30 wib.

Petugas Kepolisian Sektor Kadipaten setelah Mendapat Laporan dari Masyarakat kudian petugas mendatangi TKP, yaitu Penginapan E, Blok Cihaliwung RT 005 RW 005 Desa/Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka
Korban ditemukan dalam keadaan posisi tidut miring menghadap keaampimg kanan didalam kamar. Korban bernama YH, Lahir di Bandung, 17 Julu 1961, pekerjaan Wiraswasta, agama Islam, Alamat Kampung Cihareuyheuy, RT.002, RW.005, Kelurahan Padaulun, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

*SAKSI SAKSI* :
– Ny. Maryati Binti Uro, Umur 47 Thn, Islam, Buruh Harian Lepas, Alamat Kampung Balekamba, RT.004, RW.012, Desa Sukamaju Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.
– Eko Suradi, Umur 45 Thn, Islam, Karyawan Swasta, Alamat Blok Omas, RT.001 RW.008, Desa Liangjulang, Kec. Kadipaten, Kab. Majalengka.
– Didi Karsidi, Umur 50 Thn, pekerjaan Karyawan Swasta, alamat Blok Minggu, RT.003 RW.001, Desa Gunungsari kec. Kasokandel kab. Majalengka.
– Cecep Supriadi, Umur 42 Thn, Islam, Karyawan Swasta, Alamat Blok Omas, RT.001, RW.008, Desa Liangjulang, Kec. Kadipaten Kab. Majalengka.

Adapun Kronologisnya sebagai berikut :
Pada hari Kamis tanggal 11 januari 2018 sekira jam 18.30 Wib di blok cihaliwung rt 005 rw005 desa kadipaten kecamatan kadipaten kabupaten majalengka telah ditemukan seorang laki-laki tidak bernyawa dalam keadaan posisi tidur diatas kasur menghadap miring ke samping kanan, mata korban berwarna merah, tidak ada tanda lebam baik di muka dan tubuh Mulut dalam keadaan terbuka, mengeluarkan kotoran atau feses, mengeluarkan sperma dan urine namun *tidak ditemukan bekas tanda tanda kekerasan ataupun lebam*.

Awal mula kejadian pada hari Kamis tgl 11 Januari 2018 sekira jam 12.00 wib korban dan saksi sdri. Maryati berangkat dengan mengendarai kendaraan motor R2 dengan nomor polisi D 6666 DD untuk menuju Makam Marongge di Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang, dengan maksud untuk berjiarah dan ketika di perjalanan sudah 4 kali berhenti untuk berisitirahat dan setiap berisitirhat korban selalu meminum kopi, kemudian pada saat berisitirhat yang ke 3 kalinya di daerah paseh sumedang korban membeli sate sapi dengan porsi yg cukup banyak, dan pada saat itu saksi Maryati melihat tangan dari korban sudah sangat mengeluarkan banyak keringat, setelah itu di perjalanan korban mengatakan bahwa korban sakit dada, selanjutnya korban meminta untuk beristirahat di penginapan E, kemudian sekira jam 17.00 wib korban dan saksi Maryati sampai di penginapan E, lalu sekira jam 18.00 wib korban muntah muntah dan Sdri. Maryati langsung memijit korban dan menanyakan apakah korban sudah meminum minuman beralkohol dan korban menjawab iya minum minuman beralkohol tadi pagi. Karena korban terus merasakan sakit dada sdri. maryati meminta air panas ke petugas penginapan, kemudian korban terus kejang kejang, lalu sdri. Maryati, memanggil sdr. Didi Karsidi selaku petugas penginapan E dan sdri. Maryati meminta untuk diantarkan ke rumah sakit, namun korban menolak dan tak lama kemudian korban meninggal dunia.

Selanjutnya pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara yang diikuti oleh Tim lnafis Polres Majalengka serta di dampingi oleh dokter Puskesmas Kadipaten memeriksa korban, dan kemudian setelah dilakukan pemeriksaan di seluruh badan korban oleh tim dokter Puskesmas Kadipaten yaitu *dr. MONANG SARAGI* dan pihak INAFIS Polres Majalengka serta keterangan dari saksi saksi yang ada dapat di simpulkan bahwa korban meninggal tidak ditemukan tanda tanda Kekerasan atau Penganiayaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here