Polres Majalengka, Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah, S.H., S.I.K yang disaksikan oleh Kombes Pol Gatot Sujono, S.I.K dari Div Propam Mabes Polri secara simbolis memukul lonceng siaga pada pukul 12.00 Wib.

Pelaksanaan pemukulan lonceng secara simbolis ini dilaksanakan agar memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk rutin melaksanakan pemukulan lonceng setiap pukul 12.00 Wib Kamis (23/01/2020).

Dalam kunjunganya di Mapolres Majalengka KOMBES Pol Gatot Sujono menekankan kepada Piket SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Majalengka, Lonceng baik di siang hari maupun di malam hari dengan selalu membunyikan lonceng di setiap 2 jam pergantian, Tegasnya

Untuk sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menekankan kepada Anggota baik yang di Polres maupun Polsek Jajaran agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas di Mako Polsek masing masing khususnya di Pos penjagaan.

Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu laksanakan pengecekan sekitaran Mako dan tujuan dan manfaat lonceng yakni menunjukkan bahwa anggota Polri siap siaga selama 1×24 jam, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal di sekitar kantor polisi. tegas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here