Polres Majalengka, Satuan Reskrim Polres Majalengka melakukan penyisiran pelaku kejahatan jalanan dan premanisme di seputaran Wilayah Hukum Polres Majalengka, pada Jumat 6/7/2016 sekitar pukul 09.30 Wib.

Di kawasan pangkalan pasar Cigasong dan jalan Pertigaan Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, menjadi sasaran tim ini. Hasilnya ada sekitar Tujuh orang dari berbagai tempat berhasil diamankan untuk dilakukan pembinaan serta pendataan agar tidak meresahkan masyarakat.

Setelah dilakukan pendataan, tujuh orang yang diamankan tersebut diminta untuk membuat surat pernyataan. Hal itu dimaksudkan agar tidak adanya tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas yang suatu saat bisa timbul oleh orang-orang yang diamankan ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi kejahatan dan kriminal yang bisa saja terjadi kapanpun, ungkap Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi melalui Kasat Reskrim Akp Muhammad Wafdan Muttaqin,SIk,SH,MH,Sehingga harus dilakukan pendataan dan pembinaan, jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here