Polres Majalengka, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-73, Jajaran Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka bersama Bhayangkari Ranting Argapura Cabang Majalengka mengadakan Bakti Sosial dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah Warakawuri dan Purnawirawan Polri diwilayahnya, Rabu, (26/06/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. mengatakan kegiatan Anjangsana kali ini Kapolsek didampingi langsung Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Argapura Ny. Idah Sarjiyo, Anggota Polsek Argapura dan Bhayangkari Ranting Argapura.

Dalam kegiatannya Kapolsek Argapura beserta Anggotanya berkunjung ke rumah Warakawuri Ibu Hj. Esus Susilah di Desa Sukasari Kidul dan juga berkunjung ke rumah Ibu Cicih Istri dari Bapak Astra Purnawirawan Polri di Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura yang sekaligus memberikan bingkisan tanda tali asih yang diterima langsung oleh Warakawuri dan Purnawirawan.

Ibu Hj. Esus mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya yang dilakukan keluarga besar Polsek Argapura yang masih peduli dan ingat dengan keluarga kami yang mana Almarhum Bapak AKP (Purn) Endoh pernah mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia dan juga pernah berdinas di Polres Majalengka.

Disamping itu Kapolsek juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 yang bertujuan untuk menjalin tali asih silaturahmi terhadap keluarga besar Polri yang masih aktif maupun yang telah Purnawirawan.

“Disela-sela kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Argapura Polres Majalengka bersama anggota juga mendoakan semoga keluarga para warakawuri Polri semoga selalu di berikan kesehatan, kekuatan serta kesabaran,” tambah Iptu Sarjiyo, S.E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here