Polres Majalengka, Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personil Polsek Argapura Polres Majalengka merupakan upaya guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya yang aman dan kondusif, untuk itu kegiatan yang dilaksanakan baik siang maupun malam tersebut selalu ditingkatkan dalam pelaksanaannya.

Seperti yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. saat menyambangi H. Carkiyah yang merupakan tokoh agama di Desa Argamukti Kecamatan Argapura. Minggu, (29/04/2018).

kegiatan ini sebagai upaya cipta kondisi terkait pelaksanaan pilkada serentak pada juni mendatang dalam mengajak kepada para tokoh untuk ikut serta berpartisipasi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Argapura.

Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada tokoh agama untuk menumbuhkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya sehingga tetap aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here